-->

Berikut Ini 10 Merk TV LED Terbaik Dan Terlaris Yang Perlu Anda Ketahui

Hingga saat ini minat pengguna televisi terhitung cukup banyak, televisi yang merupakan salah satu media elektronik untuk mendapatkan informasi serta sarana hiburan tersebut banyak digemari oleh masyarakat luas, bahkan kini di setiap rumah rata-rata sudah ada media elektronik yang satu ini, jika diulas perkembangan teknologinya maka televisi saat ini sudah terbilang lebih canggih dan modern. Jika dulu televisi awalnya berbentuk tabung yang besar dan berat, namun kini televisi telah berevolusi menjadi televisi serba ramping dan ringan.

Misalnya saja seperti televisi LED yang sudah banyak digunakan untuk saat ini, televisi jenis tersebut memiliki tampilan fisik yang ramping dan juga bobot yang sangat ringan, sehingga dapat ditempatkan di tembok atau dinding ruangan anda layaknya seperti pigora. Memang untuk saat ini televisi LED lebih banyak dipilih oleh konsumen karena keunggulannya yang mampu menghemat energi listrik, dan di sisi lain televisi LED juga mampu memberikan kualitas tampilan gambar yang lebih jernih dan bagus.

Lalu bagaimana dengan anda yang ingin membeli televisi LED? Seperti yang kita ketahui bersama bahwa terdapat berbagai macam pilihan brand di pasaran, masing-masing dari brand tersebut tentunya memiliki keunggulannya tersendiri, bagi para konsumen mungkin ada yang masih bingung untuk menentukan pilihan brand yang terbaik. Untuk itu, berikut ini saya akan mengulas beberapa brand terbaik yang mungkin bisa anda jadikan bahan pertimbangan dalam membeli televisi LED.

Berikut Ini 10 Merk TV LED Terbaik Dan Terlaris Yang Perlu Anda Ketahui

1. Samsung
Foto : www.samsung.com
Brand televisi LED pertama yang terbaik adalah Samsung. Sebagai salah satu brand yang sukses di bidang smartphone Samsung juga tak ingin ketinggalan untuk produk lainnya, khususnya pada produk televisi LED. Mereka bahkan meluncurkan produk televisi LED dengan teknologi Quantum Dot Display yang dapat menampilkan gambar yang memukau dengan palet berkapasitas satu miliar warna untuk memanjakan mata anda. Dalam hal kualitas, Samsung tidak perlu diragukan lagi karena produknya memang memiliki kualitas yang terbaik.

Disamping itu, Samsung juga merilis sebuah Smart TV LED untuk sarana kebutuhan yang lebih luas seperti untuk bermain game, mengakses layanan internet secara online, menonton film secara streaming dan lain-lain.

2. Sony
Foto : www.sony.co.id
Brand televisi LED terbaik selanjutnya adalah Sony. Mungkin brand satu ini lebih dikenal karena produk konsul gamenya, hal ini memang wajar saja karena Sony juga merupakan perusahaan pengembang permainan video game, selain konsul game Sony juga mengusung produk bertema elektronik lainnya seperti komputer, smartphone, kamera, televisi dan lain-lain. Walaupun di bidang smartphone mereka masih meredup, namun hal ini tidak berlaku untuk produk televisi LED yang mereka tekuni, bahkan bisa dikatakan produk televisi LED mereka cukup sukses di pasaran dunia, tentu hal ini didukung oleh kualitasnya yang memang sangat baik.

Sony telah mengusung televisi LED dengan pilihan resolusi layar yang beragam untuk pelanggannya, seperti mulai dari kualitas HD, Full HD hingga Ultra HD / 4K. Pada perangkat televisi LED yang diusungnya juga menawarkan fitur X-Reality Pro yang bertujuan untuk menghasilkan gambar yang lebih realistis. Seperti halnya Samsung, Sony juga memproduksi Smart TV LED yang merupakan televisi pintar yang bisa mengakses layanan internet.

3. LG
Foto : www.lg.com
Berikutnya yang juga brand televisi LED terbaik adalah LG. Soal kualitas produknya, LG sudah tidak perlu diragukan lagi bahwa brand yang satu ini selalu mengedepankan kualitasnya di setiap produk yang mereka usung. LG sendiri sudah dikenal dengan baik oleh masyarakat pada umumnya khususnya untuk produk televisinya yang memiliki nilai tersendiri bagi para pelanggan setianya, memang sudah sejak dulu LG memproduksi televisi dan mereka pun tetap menjaga kualitas produknya hingga sekarang.

Demi kepuasan pelanggannya, LG juga telah membekali produk televisi LED-nya dengan berbagai fitur menarik seperti fitur Smart Energi Saving untuk menghemat energi listrik pada televisi, fitur memutar suara dalam keadaan layar mati, fitur Virtual Surround Sound untuk menjamin kualitas suara hingga ke titik yang lebih kencang dan jernih, atau dengan fitur Standby Mode Zero untuk membuat televisi berhibernasi tanpa mengkonsumsi listrik.

4. Toshiba
Foto : www.tokopedia.com
Seperti yang anda tahu, brand yang cukup dikenal dengan produk laptop atau netbook-nya ini juga memproduksi perangkat elektronik lain seperti, AC ataupun juga televisi. Toshiba yang seakan tak mau ketinggalan dengan brand lain, mempersembahkan sebuah televisi LED layar datar dengan desain yang menarik, dan dengan disertai juga berbagai fitur lainnya yang cukup untuk memanjakan penggunanya semisal seperti fitur PVR untuk melakukan perekaman acara televisi yang ditonton, atau dengan fitur Power Bass Booster yang mampu memberikan suara audio dengan frekuensi yang tepat sehingga tidak akan menggangu telinga.

Selain itu, Toshiba juga menawarkan fitur menarik lainnya yaitu Mobile High-Definition Link, dengan fitur ini anda bisa menghubungkan gambar visual yang ada pada televisi anda ke perangkat lainnya misalnya komputer atau PC, android smartphone dan lain-lain.

5. Philips
Foto : www.philips.co.uk
Philips sering kali kita kenal sebagai brand produk bohlam lampu LED yang berkualitas, hal ini memang sudah bukan rahasia lagi bahwa produk lampu buatan Philips tersebut sudah mendunia. Selain lampu, sebenarnya Philips juga memproduksi berbagai macam barang elektronik lainnya, sebut saja seperti televisi atau perangkat dapur seperti blender, rice cooker, mixer dan masih banyak lagi.

Selain produk bohlam lampunya, untuk produk televisi LED-nya juga tak kalah bagus kualitasnya, tak tanggung-tanggung bahkan mereka menggunakan bahan material yang kokoh untuk produk televisi LED mereka, semua ini tentunya untuk kepuasan pelanggannya. Dengan bahan pembuatan yang kokoh maka keawetan produk pun lebih dijamin mampu bertahan lama. Selain ketahanannya, produk televisi LED buatan Philips ini juga memiliki desain yang menarik, dengan tampilan gambar yang tajam serta suara yang jernih membuat produk persembahan mereka terbilang sangat sempurna.

6. Sharp
Foto : id.sharp
Sharp merupakan perusahaan yang didirikan tahun 1912 di Osaka, Jepang. Brand satu ini sudah memiliki pengalaman yang cukup dan jika dihitung saat ini pun sudah banyak produk elektronik yang mereka keluarkan, dengan bekal pengalaman tersebut membuat Sharp menjadi salah satu brand yang patut diperhitungkan di pasaran. Hal itupun juga sudah terbukti, karena kualitas yang selalu mereka jaga akhirnya juga membuahkan hasil yang dalam perkembangannya mereka mampu menarik minat pelanggan.

Memang dalam segi kualitas produk, Sharp tidak perlu diragukan lagi akan kualitasnya yang sudah terjamin. Hal ini bisa kita lihat dari produk televisi LED yang diusungnya tersebut yang menawarkan sistem 7 Shield Protection untuk perlindungan terhadap arus lebih, guncangan, ataupun terhadap suhu. Selain sistem ketahanannya, produk televisi LED Sharp juga mampu memberikan kualitas tampilan gambar yang tajam karena sudah dilengkapi dengan teknologi Quattron Pro.

7. Polytron
Foto : polytron.co.id
Bagi kita warga negara Indonesia patut berbangga karena memiliki salah satu brand elektronik yang juga termasuk terbaik, brand tersebut ialah Polytron. Brand yang satu ini sudah cukup lama berkecimpung di dunia elektronik salah satu produk mereka yang tidak asing ditelinga kita adalah produk perangkat televisinya. Tak hanya memproduksi televisi Polytron juga menawarkan produk lainnya seperti smartphone, AC, perangkat audio dan masih banyak lagi.

Terhitung sejak dulu Polytron banyak mengalami kemajuan di produk televisi mereka khususnya televisi LED mereka yang kini juga telah hadir dengan garansi 5 tahun sebagai jaminan kepuasan untuk pelanggan setianya, tak tanggung-tanggung garansi tersebut sudah termasuk biaya penggantian panel atau layar. Dan tak cukup dimanjakan dengan masa garansi yang panjang, anda juga akan mendapatkan pengalaman menonton yang menakjubkan karena Polytron juga telah membekali produk televisinya dengan Subwoofer untuk menghasilkan kualitas suara bass yang menggelegar.

8. Panasonic
Foto : www.panasonic.com
Satu brand lagi yang juga perlu anda pertimbangkan untuk televisi LED anda yaitu Panasonic. Sebagai salah satu brand yang terbaik Panasonic menawarkan kualitas gambar yang tinggi untuk produk televisi yang mereka usung, misalnya saja seperti halnya produk televisi premium yang mereka tawarkan tersebut yang dikatakan memiliki kemampuan memberikan pengalaman menonton serasa di bioskop. Selain itu, mereka juga membuat televisi LED dengan resolusi layar super besar yang umumnya berukuran Ultra HD / 4K. Sedangkan untuk segi kualitas warna pada gambar mereka menawarkan teknologi Drive Hexa Chroma yang menggunakan reproduksi 6 warna yang berfungsi sebagai penambah mutu dari gambar supaya tampil lebih tajam, terang serta juga lebih kaya akan warna, sehingga kepuasan menonton akan dapat tercapai.

Panasonic juga menghadirkan model televisi baru yang sering disebut TV Viera Panasonic, yang dimana televisi tersebut ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan layanan video tambahan lainnya.

9. Coocaa
Foto : shopee.co.id
Rekomendasi brand televisi LED berikutnya adalah Coocaa. Mungkin terdengar cukup asing untuk brand yang satu ini ditelinga kita. Namun meskipun demikian, tidak sedikit juga yang beranggapan bahwa Coocaa merupakan produsen perangkat televisi LED yang terbaik. Televisi LED buatan Coocaa ini sudah tidak perlu anda ragukan lagi karena mereka juga sudah terhitung sebagai salah satu dari 10 daftar brand ternama di dunia.

Dari segi desain yang elegan, Coocaa LED TV juga didukung dengan sistem visual yang mumpuni karena dapat digunakan bermain game, menonton siaran televisi ataupun video. Dengan tampilan resolusi HD serta kinerja visual berformat widescreen maka acara menonton televisi dalam waktu yang lama takkan menjadi masalah dalam artian mata anda akan aman dan tidak mudah lelah.

10. Akari
Foto : www.akari-corp.com
Akari yang juga dikenal sebagai brand yang memberikan harga terjangkau ini merupakan sebuah brand produsen barang elektronik yang bermarkas di Indonesia atau lebih tepatnya berkantor pusat di Waru, Sidoarjo, Jawa Timur. Produsen lokal kita ini juga mampu bersaing dengan brand berkelas atas lainnya khususnya untuk produk televisi LED.

Produk televisi LED dari Akari memiliki keunggulannya tersendiri yakni mampu memberikan kesan aman serta ramah lingkungan, hal ini karena pembuatannya yang sama sekali tidak menggunakan bahan berbahaya seperti zat merkuri dan lain-lain. Untuk desain, televisi LED Akari memiliki tampilan fisik yang sangat tipis serta juga ringan sehingga sangat cocok dan aman ditempelkan di dinding.

Itulah beberapa brand atau merk televisi LED yang terbaik dan terlaris yang dapat anda pertimbangkan sebagai pilihan dalam membeli televisi LED, mungkin cukup sekian dulu untuk artikel ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Berikut Ini 10 Merk TV LED Terbaik Dan Terlaris Yang Perlu Anda Ketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel