-->

8 Rekomendasi Merk Rice Cooker Terbaik Dan Terpopuler

Saat ingin membeli sebuah barang tentunya kita ingin yang terbaik, barang yang terbaik tersebut biasanya juga akan lebih dikenal atau cukup populer untuk brand atau merk yang dipakai oleh barang tersebut.

Contohnya saja seperti produk rice cooker yang saat ini beredar dalam berbagai merk, dari banyaknya merk rice cooker yang telah hadir, hanya ada beberapa merk rice cooker tertentu yang dikenal oleh banyak orang karena kualitas dan kehandalannya.

Lalu, apakah anda tahu merk rice cooker mana yang terbaik serta yang paling populer dan banyak dipakai oleh kebanyakan orang?

Kepopuleran sebuah brand atau merk pada rice cooker tentunya tidak lepas dari kualitas dan mutunya yang terjamin serta juga dengan beberapa faktor pendukung lainnya yang membuat merk tersebut menjadi lebih dikenal oleh banyak orang.

Mungkin bagi anda yang berencana ingin membeli sebuah rice cooker, namun masih memiliki kendala dalam menentukan pilihan brand atau merk yang terbaik, maka tidak ada salahnya jika menyimak artikel saya berikut ini mengenai 8 rekomendasi merk rice cooker yang terbaik dan terpopuler.

Pada umumnya setiap merk memiliki keunggulannya tersendiri, baik dari segi harga, kualitas barang, fitur yang ditawarkan dan beberapa hal lainnya. Dengan berbagai keunggulan tersebut maka anda calon pembeli yang berhak menentukan pilihan brand atau merek yang sesuai dengan keinginan anda masing-masing.

Baiklah pada ulasan berikut ini saya akan rekomendasikan beberapa merk rice cooker yang terbaik serta terpopuler yang ada di indonesia.

8 Rekomendasi Merk Rice Cooker Terbaik Dan Terpopuler

1. Yong Ma
Foto : yongmasale.com
Sejak dulu Yong Ma sudah dikenal dengan kualitas produk rice cookernya yang sangat awet, kualitas serta ketahanannya memang tidak perlu diragukan lagi, hal ini juga membuat produk rice cooker dari Yong Ma ini banyak diminati oleh para konsumen.

Kualitasnya tersebut bisa dibuktikan pada bagian bodynya yang menggunakan bahan stainless steel sehingga membuat kesan yang mewah serta yang lebih penting lagi adalah ketahanannya yang baik.

Tak hanya itu saja, untuk bagian pancinya juga telah dilengkapi dengan Ceramic Coating untuk menghasilkan kualitas nasi yang lebih sempurna, lebih sehat serta juga anti lengket.

Rice cooker merk Yong Ma ini dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 400 ribuan hingga Rp 1,7 jutaan.

2. Cosmos
Foto : cosmos.id
Rice cooker Cosmos juga salah satu produk penanak nasi yang terbaik dan juga terpopuler, tak hanya memasak nasi rice cooker Cosmos juga dapat anda gunakan untuk fungsi lainnya seperti untuk membuat bubur, sup, kue atau bahkan memasak mie instan.

Rice cooker Cosmos juga telah menawarkan teknologi harmond pada bagian pancinya sehingga membuatnya lebih tahan lama, anti gores dan juga anti lengket. Selain itu, keunggulan lainnya dari teknologi ini yaitu nasi yang dimasak juga akan lebih sehat.

Dari sekian banyaknya pilihan tipe/model ada beberapa yang memiliki desain yang unik dan menarik, contohnya seperti rice cooker Cosmos tipe CRJ 6601 yang cukup menarik perhatian, rice cooker mini dengan kapasitas 0.8 liter ini punya desain yang cukup menarik.

Selain itu, Cosmos juga menghadirkan rice cooker model digital dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp 300 ribuan.

3. Philips
Foto : www.philips.co.id
Philips adalah perusahaan yang dikenal pertama kali karena produksi lampunya yang berkualitas dan seiring dengan perkembangannya perusahaan ini juga telah memproduksi produk lainnya seperti peralatan memasak nasi atau disebut rice cooker.

Bahkan untuk saat ini produk rice cooker buatan Philips merupakan salah satu yang paling banyak dicari oleh kebanyakan orang pada umumnya, hal ini tentu saja karena kualitas yang ditawarkannya sudah bisa dibilang sebanding dengan harganya.

Pada bagian pancinya sendiri Philips telah menggunakan lapisan ProCeramic+ yang dikatakan lima kali lebih keras sehingga lebih tahan terhadap goresan dan telah menggungguli rice cooker merk lainnya.

Dari segi fiturnya philips juga memiliki keunggulan lainnya, yakni dengan teknologi smart 3D heating system yang berkemampuan untuk memasak nasi dari segala sisi, sehingga nasi dapat matang secara lebih merata.

Untuk harganya sendiri, rice cooker Philips dibanderol mulai dari harga Rp Rp 400 ribuan hingga sampai 1,2 jutaan.

4. Panasonic
Foto : www.panasonic.com
Panasonic merupakan merk yang sudah cukup berpengalaman sejak tahun 1988, maka dengan demikian dalam hal kualitasnya tidak perlu diragukan lagi untuk produk rice cooker pada brand yang satu ini.

Dilengkapi dengan teknologi 5 Layer IH Stronger Heat, membuat produk rice cooker buatan Panasonic ini mampu memasak nasi dengan sangat sempurna karena teknologi pemanasan induksi 5 lapis yang mengelilingi panci sehingga nasi bisa matang secara merata.

Meski untuk harganya sendiri rice cooker Panasonic terbilang cukup mahal, namun jika dibandingkan dengan kualitas yang ditawarkannya maka dalam hal ini sudah sebanding. Jadi, tak ada salahnya jika anda ingin meminang rice cooker dengan brand yang satu ini karena kualitas dan mutunya yang sudah terjamin. 

5. Maspion
Foto : www.maspionelectronics.com
Rice cooker yang terbaik dan terpopuler berikutnya adalah Maspion, kualitas produk dari brand satu ini juga tidak bisa dianggap remeh. Selain itu, ada juga yang unik dari desain pada salah satu model rice cooker brand ini, yaitu rice cooker dengan mengusung desain batik.

Sama halnya seperti rice cooker modern pada umumnya, rice cooker Maspion juga menawarkan fitur memasak multifungsi. Terdapat fitur 3 in 1 sehingga tidak hanya untuk memasak nasi saja, melainkan juga dapat untuk menghangatkan makanan dan mengukus makanan.

Selain itu, dibagian pancinya juga telah dilengkapi dengan bahan anti lengket sehingga dapat lebih memudahkan saat proses mencucinya. Kapasitas pengisian yang ditawarkan juga bervariasi mulai dari yang paling kecil dengan ukuran 0.8 liter hingga ke yang paling besar dengan ukuran 2 liter.  

Meski harganya cukup murah namun kualitasnya juga cukup terjamin. Anda dapat membelinya dengan harga mulai dari Rp 250 ribuan hingga 1 jutaan.



6. Miyako
Foto : www.miyako.co.id
Mungkin bagi anda ingin meminang rice cooker terbaik namun menginginkan harga yang lebih terjangkau, maka tidak ada salahnya jika memilih rice cooker Miyako. Karena dengan harga Rp 150 ribu saja anda sudah bisa memiliki rice cooker ini.

Kapasitas yang ditawarkan juga sangat beragam mulai dari 1 liter hingga 6 liter.

Seperti halnya Maspion, rice cooker Miyako juga memiliki fitur andalan 3 in 1, sehingga rice cooker ini tidak hanya bisa memasak nasi saja, melainkan juga dapat digunakan untuk mengukus dan menghangatkan makanan.

Tak hanya itu saja, rice cooker Miyako juga menghadirkan model rice cooker lainnya dengan fitur 6 in 1, yang dapat difungsikan untuk menanak nasi, menghangatkan, mengukus, membuat sup, membuat bubur, dan sterilisasi.

Untuk saat ini hampir semua produk rice cooker Miyako terbuat dari material food grade, sehingga sangat aman untuk makanan.

7. Sharp
Foto : id.sharp
Sharp juga merupakan salah satu merk atau brand yang terbaik di indonesia, Tak hanya memproduksi televisi, kulkas maupun AC, Sharp juga merilis peralatan memasak seperti rice cooker.

Sharp punya cukup banyak pilihan produk rice cooker yang inovatif, dan hampir semua model produk rice cookernya sudah dilengkapi fitur 3 in 1 yang bisa memasak nasi, menghangatkan makanan serta juga dapat mengukus.

Bahkan, Sharp juga merilis rice cooker digital model KS-TH18 yang memiliki fitur 7 in 1 yang dapat digunakan untuk memasak nasi, menghangatkan makanan, mengukus, membuat bubur, membuat sup, membuat kue, dan merebus telur.

Untuk kapasitas pengisiannya juga sangat bervariasi mulai dari 0.8 liter hingga 7 liter. Dan mengenai harganya, rice cooker Sharp dijual mulai dari Rp 275 ribuan hingga Rp 900 ribuan.

8. Electrolux
Foto : www.electrolux.co.id
Dari segi kualitasnya Elektrolux sudah bisa dibilang salah satu merk rice cooker yang terbaik di indonesia meskipun dalam segi harganya rice cooker Elektrolux ini lebih mahal jika dibanding dengan merk lain.

Elektrolux juga memiliki fitur yang sama seperti halnya Philips yakni juga menggunakan teknologi smart 3D heating system yang berkemampuan untuk memasak nasi dari segala sisi, sehingga nasi dapat matang secara lebih merata.

Untuk kapasitasnya sendiri terdapat beberapa pilihan mulai dari kapasitas 0.8 liter hingga 1.8 liter. Bisa dijamin dengan menggunakan rice cooker Elektrolux, maka nasi yang anda masak akan dapat matang dengan sempurna, lezat dan pulen. Rice cooker Electrolux sendiri dijual dengan harga yang berkisar antara Rp 450 ribuan hingga Rp 900 ribuan.

Rekomendasi merk rice cooker diatas akan dapat membantu anda dalam menentukan pilihan disaat sebelum membeli produk penanak nasi atau rice cooker ini, pastikan juga anda membeli produk rice cooker tersebut dari toko yang terpercaya, tentunya hal ini bertujuan supaya kualitas dan keaslian produknya terjamin.
Artikel Terkait : Tips Memilih Rice Cooker Atau Magic Com Yang Berkualitas Dan Sesuai Kebutuhan
Mungkin cukup sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bisa bermanfaat bagi anda yang berencana ingin membeli rice cooker baru.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "8 Rekomendasi Merk Rice Cooker Terbaik Dan Terpopuler "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel